Cari Harga Suzuki S Cross 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018

Cari Harga Suzuki S Cross 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018 - Hallo sahabat Edisi Review Otomotif, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cari Harga Suzuki S Cross 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review otomotif 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cari Harga Suzuki S Cross 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018
link : Cari Harga Suzuki S Cross 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018

Baca juga


Cari Harga Suzuki S Cross 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018

Harga Suzuki S Cross 2018, Review, Spesifikasi & Gambar

Harga Suzuki S Cross 2018, Review, Spesifikasi & Gambar


Harga Suzuki S Cross Setelah menggebrak pasar dengan menghadirkan Ignis, kali ini perusahaan otomotif asal Jepang tersebut meluncurkan mobil baru bernama Suzuki SX4 S-Cross Facelift. Mobil ini akan berhadapan langsung dengan Toyota Yaris Heykers yang secara harga dan fiturnya tidak berbeda jauh. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai 250 Jutaan, sehingga tergolong kompetitif untuk bersaing melawan Crossover buatan Toyota, Honda, ataupun lainnya.

Tersedia dua pilihan tramsmisi Suzuki S Cross, yaitu manual dan matic. Selisih harga keduanya tidak berbeda jauh, jadi silahkan masbro pilih sesuai dengan kenyamanan dan kebiasaan dalam mengendarai mobil. Menariknya, harga Suzuki S Cross Facelift lebih murah dibandingkan Yaris Heykers. Fitur-fiturnya juga tidak kalah lengkap dan didukung mesin bertenaga besar yang akan mengoptimalkan kemampuan akselerasi Crossover Suzuki tersebut.

Suzuki SX4 S-Cross menawarkan ketangguhan mobil SUV yang berpadu dengan kenyamanan mobil sedan. Tampilan luarnay sangat gagah dan terlihat lebih premium dibandingkan Suzuki S-Cross generasi sebelumnya. Yah, Suzuki melakukan perombakan besar-besaran pada SX4 S-Cross dan melengkapinya dengan beragam fitur canggih untuk mengoptimalkan kenyamanan dan keamanan pengendaranya. Tidak hanya itu, Suzuki juga mengopimalkan performa mesin yang membuat tenaga dan torsi semakin melimpah.


Mengingat persaingan yang sangat ketat, tentunya Suzuki S Cross wajib memiliki fitur yang lengkap untuk menarik minat konsumen membelinya. Mungkin salah satu pengunjung otomotifo.com ada yang tertarik membeli mobil ini, namun ragu karena belum mengetahui spesifikasi dan semua fitur yang dimilikinya. Oleh karena itulah kami akan membahas secara detail setiap kelebihan dan kekurangan Suzuki S Cross. Nah untuk mengetahuinya silahkan simak review Spesifikasi dan Harga Suzuki S Cross dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Suzuki S Cross 2018

Spesifikasi dan Harga Suzuki S Cross

Spesifikasi dan Harga Suzuki S Cross

Interior & Eksterior Suzuki SX4 S-Cross

Dimensi 4.300 mm x 1.785 mm x 1.595 mm
Berat Kotor 1.670 kg
Ground Clearance 185 mm
Jarak Pijak
1.535 mm (depan) / 1.505 mm (belakang)
Jarak Sumbu Roda 2.600 mm
Radius Putar 5.5 m

Sebagai sebuah Crossover, Suzuki S Cross memiliki desain gagah yang terlihat lebih tangguh. Bodinya memiliki dimensi panjang 4.300 mm, lebar 1.785 mm, tinggi 1.595 mm, dan radius putar 5.5 meter. Ground Clerance atau jarak terendah ke tanahnya juga tergolong tinggi, karena mencapai 185 mm. Alhasil Suzuki S Cross sangat cocok bagi para petualang yang hobi menjelajah ke indahan alam Indonesia dan mengharuskan mereka melewati jalanan rusak ataupun medan off-road.

Interior Suzuki S-Cross

Interior Suzuki S-Cross

Tampilan depan Suzuki S Cross terlihat lebih stylish dengan hadirnya desain new chrome grill yang tegas dan berpadu dengan LED protector headlamp yang akan memberikan penerangan secara maksimal di malam hari. Fitur canggih berupa Auto Headlight On juga dimilikinya dan berguna untuk menyalakan lampu secara otomatis ketika melewati lingkungan kurang cahaya atau gelap. Selain itu, lampu depannya mendukung fitur Daytime Running Light (DRL) dan Auto Leveling yang membuat pengendaranya bisa mengatur ketinggian pencahayaan.


Sama seperti S-Cross generasi sebelumnya, mobil ini telah dilengkapi lampu kabut atau Fog Lamp. Suzuku mempercantiknya dengan hiasan Chrome Bezel. Lalu ada pula Front Skid Plate untuk menambah kesan gagah. Sedangkan untuk bagian belakang memakai LED Rear Combination Lamps yang menggabungkan lampu stop lamp dengan lampun sein. Kemudian untuk bagian interior terpasang jok berlapis kulit yang menambah kemewahan Suzuki S Cross.

Performa Suzuki S Cross

Performa Suzuki S Cross

Performa Mesin Suzuki SX4 S-Cross

Tipe Mesin M15A DOHC VVT, 16 Katup, 4 Silinder
Kapasitas 1,491 cc
Diameter x Langkah 78.0 x 78.0 mm
Daya Maksimum 109 PS / 6000 rpm
Torsi Maksimum
138 Nm / 4400 rpm
Sistem Bahan Bakar Multipoint Injection


Demikianlah Artikel Cari Harga Suzuki S Cross 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018

Sekianlah artikel Cari Harga Suzuki S Cross 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cari Harga Suzuki S Cross 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018 dengan alamat link https://edisireviewotomotif.blogspot.com/2018/02/cari-harga-suzuki-s-cross-2018-review.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cari Harga Suzuki S Cross 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018"

Post a Comment