Cari Harga Mobil Wuling Murah Terbaru Januari 2018 - Otomotif 2018

Cari Harga Mobil Wuling Murah Terbaru Januari 2018 - Otomotif 2018 - Hallo sahabat Edisi Review Otomotif, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cari Harga Mobil Wuling Murah Terbaru Januari 2018 - Otomotif 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review otomotif 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cari Harga Mobil Wuling Murah Terbaru Januari 2018 - Otomotif 2018
link : Cari Harga Mobil Wuling Murah Terbaru Januari 2018 - Otomotif 2018

Baca juga


Cari Harga Mobil Wuling Murah Terbaru Januari 2018 - Otomotif 2018

Harga Mobil Wuling Murah Terbaru Januari 2018


Harga Mobil Wuling Industri otomotif tanah air semakin ramai dengan kedatangan produsen mobil asal China, yaitu Wuling. Untuk bersaing melawan mobil asal Jepang, Eropa, Korea, dan Amerika, Wuling menawarkan mobil murah dengan spesifikasi tak murahan. Bahkan Wuling berani membangun pabrik di Indonesia sebagai bukti keseriusan mereka bersaing di Indonesia. Mungkin banyak orang yang menganggap remeh mobil asal China ini, karena alasan kualitas yang belum terbukti.

Sejatinya Wuling merupakan bagian dari General Motors yang berasal dari Amerika, jadi kita tak perlu meragukan kualitasnya. Menariknya lagi, harga mobil Wuling dibanderol sangat murah. Bahkan kita bisa mendapatkannya dengan harga dibawah 150 Juta Rupiah. Tentunya mobil Wuling menjadi ancaman bagi mobil LCGC yang diproduksi oleh pabrikan asal Jepang, seperti Toyota, Datsun, Honda, Suzuki, dan Daihatsu. Walupun harga mobil Wuling murah, kita juga mendapatkan fitur lengkap sesuai dengan tipe yang kita beli.

Untuk saat ini baru tersedia tiga tipe, yaitu Confero, Confero S 1.5C dan Confero S 1.5L. Harga ketika mobil Wuling tersebut sama murahnya dan sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 1.485cc yang memiliki 4 buah silinder dengan teknologi DVVT (Dual Variable Valve Timing) dan MPI. Mesin tersebut sangat bertenaga, namun tetap hemat bahan bakar. Dimana tenaga yang bisa dihasilkannya adalah mencapai 107 PS pada 5.800 rpm dan torsi 142 Nm pada 3.800 sampai 4.400 rpm.


Terbukti harga mobil Wuling yang murah tak membatasi spesifikasi dan fitur mobil asal China ini. Terlebih kita akan mendapatkan ruang kabin yang sangat luas, karena didalamnya terpasang tiga baris kursi yang bisa menampung tujuh sampai delapan penumpang. Kenyamanan menjadi nilai jual mobil ini, oleh karena itulah Wuling mendesainnya dengan bentuk bodi memanjang dan lebar. Nah bagi brosis yang penasaran ingin mengetahui spesifikasi dan harga mobil Wuling setiap tipenya, silahkan simak informasi otomotifo dibawah ini.

Daftar Harga Mobil Wuling Terbaru

Harga Mobil Wuling Terbaru

Harga Mobil Wuling Terbaru

1. Harga Mobil Wuling Confero 1.5

Dimensi 4493 x 1691 x 1715 mm
Wheelbase 2,720 mm
Kapasitas Tangki 42 Liter
Mesin 4 Silinder in-Line DOHC, DVVT (1,485 cc)
Daya  Maksimal 107 PS /5,800 rpm
Torsi Maksimal 142 NM /(3,800 rpm~4,400 rpm)
Transmisi 5 Speed Manual
Sistem Pengerak Roda Belakang
Steering Type Rack & Pinion, Electric Power Steering (EPS)
Suspensi Depan McPherson Strut Coil Spring, Independent Suspension
Suspensi Belakang Coil Spring, Semi Independent Suspension
Rem Depan Cakram
Rem Belakang Tromol
Ukuran Ban 195/60 R15
Harga Rp. 128.000.000

Inilah mobil Wuling termurah di Indonesia. Harganya cuma 128 Jutaan, sehingga membuatnya bersaing melawan Datsun Go+ yang sama-sama berstatus sebagai mobil MPV murah. Namun Wuling Confero 1.5 bukan termasuk mobil LCGC, jadi sangat mengejutkan apabila harga mobil Wuling begitu murah. Namun dibalik kemurahannya, kita hanya menyadapatkan head unit yang belum Touch Screen dan rem belakang belum cakram. Selain itu, mobil ini tidak memiliki fitur Dual Front SRS Airbag.

Fitur-fiturnya lebih rendah dibandingkan Wuling Confero S. Namun kita tetap bisa merasa nyaman mengendarai mobil ini. Pasalnya Wuling Confero 1.5 memiliki ruang kabin sangat luas dan dilengkapi tiga baris kursi yang bisa menampung 8 orang penumpang termasuk supir. Mobil ini juga dilengkapi fitur ISO FIX dan indikator sabuk pengaman. Sedangkan mesinnya menggunakan mesin 4 silinder DOHC berkapasitas 1.485 cc dan dilengkapi teknologi Dual Variable Valve Timing (DVVT) yang membuat performa mesin bertenaga dan hemat bahan bakar.



Demikianlah Artikel Cari Harga Mobil Wuling Murah Terbaru Januari 2018 - Otomotif 2018

Sekianlah artikel Cari Harga Mobil Wuling Murah Terbaru Januari 2018 - Otomotif 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cari Harga Mobil Wuling Murah Terbaru Januari 2018 - Otomotif 2018 dengan alamat link https://edisireviewotomotif.blogspot.com/2018/02/cari-harga-mobil-wuling-murah-terbaru.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cari Harga Mobil Wuling Murah Terbaru Januari 2018 - Otomotif 2018"

Post a Comment