Cari Harga All New Honda Scoopy 2018, Review dan Spesifikasi - Otomotif 2018

Cari Harga All New Honda Scoopy 2018, Review dan Spesifikasi - Otomotif 2018 - Hallo sahabat Edisi Review Otomotif, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cari Harga All New Honda Scoopy 2018, Review dan Spesifikasi - Otomotif 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review otomotif 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cari Harga All New Honda Scoopy 2018, Review dan Spesifikasi - Otomotif 2018
link : Cari Harga All New Honda Scoopy 2018, Review dan Spesifikasi - Otomotif 2018

Baca juga


Cari Harga All New Honda Scoopy 2018, Review dan Spesifikasi - Otomotif 2018

Harga All New Honda Scoopy 2018, Review dan Spesifikasi


Spesifikasi dan Harga All New Honda Scoopy 2018

Harga All New Honda Scoopy 2018 Belum lama ini Honda merilis motor baru yang dipersiapkan untuk bersaing melawan Yamaha Fino Grande dan motor matic sekelasnya yang sama-sama dibanderol dibawah 20 Juta Rupiah. Meski menawarkan mesin berkapasitas lebih kecil, namun All New Scoopy memiliki desain stylish yang dipadukan dengan beragam fitur modern yang membuatnya menjadi salah satu motor matic terbaik di Indonesia. Mesinnya juga sangat irit dan didukung teknologi eSP dan sistem pembakaran PGM-FI

Hadirnya teknologi eSP membuat performa All New Honda Scoopy semakin bertenaga, irit bahan bakar, dan ramah lingkungan. Yah, All New Scoopy menjadi salah satu motor matic paling irit di Indonesia. Saat pengetesan EURO 3, konsumsi bahan bakarnya cuma 59 KM/L. Sedangkan pengetesan Euro 2 menembus 61.9 KM/L. Sayangnya volume mesin motor ini cuma 108.2 mm atau 110cc, sehingga masih kalah besar dibandingkan Yamaha Fino Grande yang mengusung mesin 125cc.

Review All New Honda Scoopy

Review All New Honda Scoopy

Mesin 4-Langkah, SOCH dengan pendingin udara tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 9.1 PS pada 7.500 rpm. Selain itu, All New Scoopy mampu memuntahkan torsi sebesar 9.4 Nm pada 6.000 rpm. Performanya cukup baik, walaupun menggunakan mesin berkapasitas 110cc. Terlebih motor ini dilengkapi sistem pembakaran Fuel Injection (PGM-FI) yang membuat kinerja mesin semakin optimal dan semakin irit bahan bakar ketika berkendara jarak dekat ataupun jarak jauh.


Salah satu fitur yang membuat harga All New Honda Scoopy 2017 dibanderol melebihi 15 Juta Rupiah adalah fitur Idling Stop System. Berbekal fitur ini, mesin All New Scoopy akan mati secara otomatis ketika berhenti selama tiga detik. Brosis juga menarik tuas gas, maka mesin akan hidup secara otomatis. Fitur ini membuat pemakaian bahan bakar semakin irit, karena mampu menghemat bahan bakar ketika berada di lampu merah. Selain itu, tersedia pula ECO Indicator yang terpasang pada speedometer.

All New Honda Scoopy 2017 menawarkan speedometer baru yang memiliki desain modern dan lebih informatif. Selain itu, tersedia pula fitur Power Charger yang bisa digunakan untuk mengisi baterai smartphone ataupun gadget lainnya ketika berkendara. Inilah salah satu kecanggihan teknologi All New Scoopy yang membuatnya semakin menarik untuk dimiliki. Namun bukan itu saja fitur andalannya, karena masih ada fitur New LED Projector Headlight yang memberikan penerangan secara maksimal ketika berkendara di malam hari.

All New Honda Scoopy 2017 di klaim menjadi motor matic pertama di Indonesia yang dilengkapi headlamp LED Projector. Desain headlamp tersebut juga berubah menjadi lebih unik dan disampingnya terpasang lampu sein. Tak hanya lampu depa saja yang berubah, karena Honda juga merubah lampu belakang (Stop Lamp) dengan desain modern yang terlihat lebih elegan dan stylish. Selain itu, tersedia pula ruang bagasi cukup besar dengan kapasitas penyimpanan mencapai 15.4 Liter.


Nah yang paling menarik, Honda All New Scoopy memiliki ukuran ban lebih kecil dibandingkan pendahulunya. Apabila sebelumnya memakai ban berdiameter 14 inci, maka kini menggunakan ban 12 inci. Meski ukurannya lebih kecil, namun Honda membekalinya dengan ban tapak lebar yang membuatnya memiliki handling lebih baik. Adapun ukuran ban depannya adalah 100/90 12 59J dan ban belakangnya 110/90 12 64J. Keduanya sama-sama memakai ban bertipe Tubeless yang membuatnya semakin nyaman dan aman digunakan.



Demikianlah Artikel Cari Harga All New Honda Scoopy 2018, Review dan Spesifikasi - Otomotif 2018

Sekianlah artikel Cari Harga All New Honda Scoopy 2018, Review dan Spesifikasi - Otomotif 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cari Harga All New Honda Scoopy 2018, Review dan Spesifikasi - Otomotif 2018 dengan alamat link https://edisireviewotomotif.blogspot.com/2018/02/cari-harga-all-new-honda-scoopy-2018.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cari Harga All New Honda Scoopy 2018, Review dan Spesifikasi - Otomotif 2018"

Post a Comment