Cari Harga Datsun Go 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi - Otomotif 2018

Cari Harga Datsun Go 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi - Otomotif 2018 - Hallo sahabat Edisi Review Otomotif, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cari Harga Datsun Go 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi - Otomotif 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review otomotif 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cari Harga Datsun Go 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi - Otomotif 2018
link : Cari Harga Datsun Go 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi - Otomotif 2018

Baca juga


Cari Harga Datsun Go 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi - Otomotif 2018

Harga Datsun Go 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi

Harga Datsun Go 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi


Harga Datsun Go 2018 Datsun merupakan sebuah merek mobil yang dimiliki Nissan Motor Company. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1931 dan sempat mati suri hingga akhirnya pada tahun 2012 mengumumkan akan kembali memproduksi mobil untuk pasar Indonesia, Afrika Selatan, India, dan Rusi. Hanya butuh waktu 2 tahun untuk melahirkan mobil terbarunya. Tepat pada tahun 2014, Datsung merilis mobil murah bernama Datsun Go Panca. Mobil ini menjadi pionir mobil murah di Indonesia dan menjadi salah satu mobil LCGC terbaik saat ini.

Hadirnya Datsun Go Panca membuat industri otomotif tanah air semakin berwarna. Mobil ini langsung bersaing melawan Toyota Agya, Daihatsu Ayla, dan Honda Brio. Hadir dengan harga sangat terjangkau membuat Datsun Go sangat laris di Indonesia. Mobil ini selalu menjadi alternatif bagi konsumen yang mencari mobil berkualitas. Harganya dibanderol 100 Jutaan dan menawarkan desain stylish yang memberikan rasa kebanggaan sendiri bagi pemiliknya. Nah untuk mengetahui spesifikasi dan harga Datsun Go 2018, silahkan simak informasi di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Datsun Go 2018

Spesifikasi dan Harga Datsun Go

Spesifikasi dan Harga Datsun Go

Interior & Eksterior Datsun Go 2018

Dimensi 3,785 x 1,635 x 1,485 mm
Ground Clearance
170 mm
Berat
785 kg
Jarak Sumbu Roda 2,450 mm
Kapasitas Bagasi 265 Liter

Datsun Go memiliki eksterior modern dan stylish yang membuatnya terlihat semakin berkelas. Pada bagian depan tampak lampu utama berbentuk heksagonal yang berpadu dengan front grille berbentuk Black Honeycomb Grille dengan frame berwarna Chrome yang membuat desain Datsun semakin berkarakter. Lalu untuk bagian belakang memiliki bodi lebar dengan bahu melengkung yang memberikan karakter gagah dan kokoh. Selain itu, tersedia pula Roof Spoiler dengan High Mount Stop Lamp.


Tersedia 4 tipe berbeda, yakni Datsun Go T, Go T-Option, Go T-Active, dan Go T-Ultimate. Semuanya menggunakan transmisi manual, jadi masbro jangan berharap mendapatkan mobil Datsun Go matic. Setiap tipe juga memiliki fitur berbeda-beda. Nah untuk tipe tertinggi telah dilengkapi Aero Kit dan Body Side Molding yang membuatnya terlihat lebih sporty. Kemudian untuk dimensinya memiliki ukuran panjang 3.785 mm, lebar 1.635 mm, tinggi 1.485 mm, dan berat mencapai 785 kg.

Gambar Interior Datsun Go 2018Interior Datsun Go Panca Interior Mobil Datsun Go Interior Datsun Go

Jarak terendah ke tanah mobil ini mencapai 170 mm dan memiliki jarak sumbu roda 2.450 mm. Kemudian untuk segi interior, Datsun Go memiliki 5 tepat duduk dengan ruang kabin yang luas untuk meningkatkan kenyamanan saat berada di dalamnya. Tersedia pula dashboard dengan tekstur seperti kulit yang tamapk mewah dan berkelas. Menariknya lagi, Datsun Go memiliki kursi depan yang terhubung menjadi satu. Hal ini bisa terjadi karena persneling di tempatkan pada bagian dashboard, sehingga mempermudah akses keluar masuk pada kursi depan.

Datsun menyediakan ruang bagasi 265 liter yang tergolong sangat luas untuk menyimpan barang bawaan. Datsun Go juga dilengkapi Air Conditioner (AC) dengan sistem manual. Lalu ada pula sistem audio 1 Din yang mendukung Aux Jack dan USB. Tidak ketinggalan fitur Power Outlet telah tersedia untuk mengisi baterai smartphone ataupun gadget lainnya. Fitur Power Window hanya tersedia pada baris kursi pertama. Nah apabila masbro ingin mendapatkan fitur Power Window pada semua baris kursi, maka masbro harus membeli tipe Go T-Active atau Go T-Ultimate.


Review Datsun Go Panca

Review Datsun Go Panca

Performa Mesin Datsun Go 2018

Tipe Mesin HR12DE, DOHC
Kapasitas 1,198 cc
Daya Maksimum 50 kW (68 PS)
Torsi Maksimum
104 Nm
Sistem Kemudi Rack & Pinion with Electric Power Steering (EPS)
Sistem Transmisi 5 Speed Manual


Demikianlah Artikel Cari Harga Datsun Go 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi - Otomotif 2018

Sekianlah artikel Cari Harga Datsun Go 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi - Otomotif 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cari Harga Datsun Go 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi - Otomotif 2018 dengan alamat link https://edisireviewotomotif.blogspot.com/2018/02/cari-harga-datsun-go-2018-spesifikasi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cari Harga Datsun Go 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi - Otomotif 2018"

Post a Comment