Cari Harga All New Honda P C X 2018, Spesifikasi Hybrid & Listrik - Otomotif 2018

Cari Harga All New Honda P C X 2018, Spesifikasi Hybrid & Listrik - Otomotif 2018 - Hallo sahabat Edisi Review Otomotif, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cari Harga All New Honda P C X 2018, Spesifikasi Hybrid & Listrik - Otomotif 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review otomotif 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cari Harga All New Honda P C X 2018, Spesifikasi Hybrid & Listrik - Otomotif 2018
link : Cari Harga All New Honda P C X 2018, Spesifikasi Hybrid & Listrik - Otomotif 2018

Baca juga


Cari Harga All New Honda P C X 2018, Spesifikasi Hybrid & Listrik - Otomotif 2018

Harga All New Honda PCX 2018, Spesifikasi Hybrid & Listrik

Harga All New Honda PCX 2018, Spesifikasi Hybrid & Listrik


Harga All New Honda PCX 2018  Akhirnya Honda serius menantang Yamaha Nmax dalam pasar Maxi Skuter di Indonesia. Perusahaan asal Jepang tersebut telah memperkenalkan All New PCX pada ajang Tokyo Motor Show belum lama ini. Menariknya, Honda merilis dua varian berbeda, yaitu Hybrid dan Listrik. Keduanya mengusung teknologi canggih yang diklaim lebih ramah lingkungan dibandingkan PCX konvesional yang masih menggunakan bahan bakar fosil atau bensin.

Kabar baiknya, All New Honda PCX 2018 akan diproduksi di Indonesia, sehingga harganya lebih terjangkau dibandingkan PCX generasi sebelumnya. Seperti yang kita ketahui bersama, PCX terdahulu dipasarkan melebihi 40 Juta Rupiah di Indonesia. Pasalnya Honda mengimportnya dari luar negera, jadi harga jualnya lebih mahal. Nah  Bagi masbro yang berencana membeli motor matic Honda lebih baik menunggu kehadiran All New PCX, dan sebelum membelinya silahkan simak ulasan spesifikasi dan harga All New Honda PCX 2018 di bawah ini..

Spesifikasi dan Harga All New Honda PCX 2018

Spesifikasi dan Harga All New Honda PCX

Spesifikasi dan Harga All New Honda PCX

Belum ada informasi mendetail mengenai spesifikasi All New Honda PCX 2018. Semoga saja Honda memproduksi varian Hybrid untuk pasar Indonesia, sehingga lebih remah lingkungan dan bisa menghemat konsumsi bahan bakar. Sedangkan untuk desainnya tidak berbeda jauh dengan PCX generasi sebelumnya. Perbedaan yang paling menonton adalah desain lampu depan yang terlihat lebih modern dan dihiasi lampu LED yang memberikan penerangan secara maksimal di malam hari.


Lampu depannya dibuat lebih sipit dan di atasnya terpasang lampu sin yang sama-sama menggunakan lampu LED. Kabarnya motor hybrid ini memiliki dimensi yang tidak berbeda jauh dengan PCX Konvensional, yaitu memiliki dimensi panjang 1.923 mm, lebar 745 mm, dan tinggi 1.107 mm. Sedangkan untuk dapur pacunya mengandalkan mesin DOHC 1 Silinder 4 Tak berpendingin cairan yang dipadukan dengan sebuah motor listrik untuk menyuplai energi saat bahan bakar konvensional telah habis.

Headlight All New PCX

Headlight All New PCX

Pada ajang Tokyo Motor Show 2017, Honda juga memperkenalkan All New Honda PCX Electric yang sepenuhnya mengandalkan motor listrik sebagai dapur pacunya. Motor listrik yang dipakai All New PCX disempurnakan oleh baterai Lithium ion yang memiliki kapasitas daya cukup besar. Selain itu, Honda membekalinya dengan teknologi ACG Starter, sehingga suara mesin hampir tidak terdengar saat pertama kali di hidupkan. Teknologi tersebut juga dimiliki motor matic Honda lainnya, seperti Honda Vario, Scoopy, dan Beat.

Wajar apabila nantinya harga All New Honda PCX lebih mahal dibandingkan Yamaha Nmax. Pasalnya motor matic terbaru ini mengusung teknologi lebih canggih dan lebih modern. Sebagai buktinya adalah sistem penguncian keyless yang diberi nama Smart Key System. Alhasil kita tidak perlu menggunakan kunci konvensional untuk menghidupkan mesin ataupun membuka jok. Tidak hanya itu saja kecanggihan teknologinya, All New PCX juga memiliki panel meter Full Digital yang memiliki desain futuristik.


Bagasi All New PCX

Bagasi All New PCX

Selain canggih, All New PCX menawarkan kenyamanan berkendara secara maksimal. Motor ini memiliki pijakan kaki sangat luas, sehingga kita bisa berselonjor kaki saat mengendarainya. Dibawah tempat duduk tersedia ruang bagasi sangat luas yang nantinya bisa kita masukan 1 helm Full Face. Kami belum mengetahui kapasitas bagasinya, namun kemungkinan bisa mencapai 25 Liter, sama halnya dengan PCX generasi sebelumnya.



Demikianlah Artikel Cari Harga All New Honda P C X 2018, Spesifikasi Hybrid & Listrik - Otomotif 2018

Sekianlah artikel Cari Harga All New Honda P C X 2018, Spesifikasi Hybrid & Listrik - Otomotif 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cari Harga All New Honda P C X 2018, Spesifikasi Hybrid & Listrik - Otomotif 2018 dengan alamat link https://edisireviewotomotif.blogspot.com/2018/02/cari-harga-all-new-honda-p-c-x-2018.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cari Harga All New Honda P C X 2018, Spesifikasi Hybrid & Listrik - Otomotif 2018"

Post a Comment