Cari Harga Honda Revo X 2018, Review, Spesifikasi dan Gambar - Otomotif 2018

Cari Harga Honda Revo X 2018, Review, Spesifikasi dan Gambar - Otomotif 2018 - Hallo sahabat Edisi Review Otomotif, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cari Harga Honda Revo X 2018, Review, Spesifikasi dan Gambar - Otomotif 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review otomotif 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cari Harga Honda Revo X 2018, Review, Spesifikasi dan Gambar - Otomotif 2018
link : Cari Harga Honda Revo X 2018, Review, Spesifikasi dan Gambar - Otomotif 2018

Baca juga


Cari Harga Honda Revo X 2018, Review, Spesifikasi dan Gambar - Otomotif 2018

Harga Honda Revo X 2018, Review, Spesifikasi dan Gambar


Harga Honda Revo X Berbicara motor bebek buatan Honda, pasti masbro langsung teringat Honda Revo. Yah, motor ini merupakan salah satu motor terlaris di Indonesia, karena menjadi motor bebek termurah yang dipasarkan Honda di Indonesia. Harganya hampir setara Honda Beat yang bersaing disegmen motor matic. Namun soal keiritan, kami jamin Honda Revo jauh lebih irit, sehingga kita tidak perlu khawatir kehabisan bensin ketika berkendara jarak jauh ataupun jarak dekat.

Untuk menjaka konsistensi motor bebek murah tersebut, Honda melakukan penyegaran dengan merilis Honda Revo X. Motor ini menawarkan desain baru yang lebih segar dan lebih sporty dibandingkan Revo FI generasi sebelumnya. Teknologi Injeksi tetap disematkan pada motor ini, sehingga membuatnya sangat irit BBM. Masih ada beberapa fitur baru lainnya, dan untuk mengetahuinya silahkan menyimak review otomotifo.com yang membahah spesifikasi dan harga Honda Revo X berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Honda Revo X

Spesifikasi dan Harga Honda Revo X

Spesifikasi dan Harga Honda Revo X

Desain Revo X

Dimensi 1.919 x 709 x 1.080 mm
Berat 97.5 kg
Kapasitas Tangki 4.0 Liter
Kapasitas Bagasi 7.0 Liter
Jarak Sumbu Roda 1.227 mm
Ground Clearance 135 mm

Honda Revo X menawarkan desain baru yang terlihat lebih agresif dan sporty. Pada bagian depan memiliki front cover belekuk dan sirip udara yang membuatnya terlihat lebih garang. Selain itu, Revo X memiliki lampu depan yang terpisah dari lampu sein. Ukurannya cukup besar, sehingga bisa memberikan penerangan secara maksimal di malam hari. Sayangnya motor ini belum menggunakan lampu LED, dan masih menggunakan bohlam biasa.


Perubahan lainnya tampak pada bagian panel meter dan desain striping motor ini. Alhasil Honda Revo X terlihat lebih sporty dibandingkan generasi sebelumnya. Untungnya harga Honda Revo X tetap terjangkau, sehingga membuatnya menjadi salah satu motor bebek termurah di Indonesia. Walaupun harganya murah, namun motor ini memiliki knalpot sporty yang dilengkapi pelindung panas berlapis chrome.

Pijakan kaki belakang juga terlihat sporty dan diklaim minim getaran, sehingga memberikan kenyamanan maksimal bagi pembonceng Revo X. Lalu pada bagian buritan tersedia lampu belakang dinamis yang memadukan lensa bening multirelektor dan stop lamp berwarna merah. Kemudian untuk dimensinya memiliki bentang panjang 1.919 mm, lebar 709 mm, dan ketinggian 1.080 mm.

Honda Revo X tergolong sepeda motor yang sangat ringan, karena bobot motor ini cuma 97.5 kg. Sedangkan untuk jarak sumbu rodanya berukuran 1.227 mm dan memiliki jarak terendah ke tanah 135 mm. Tersedia dua warna yang membalut bodi tersebut, yaitu warna Quantum Black dan Cosmic White. Secara keseluruhan desain Revo X terlihat menarik dan tidak kalah dari motor bebek murah sekelasnya.


Mesin Revo X

Mesin Revo X

Tipe SOHC, 4 Langkah, SOHC, Silinder Tunggal
Kapasitas 109,17 cc
Daya Maksimum 6,56kW (8,91 PS) / 7.500 rpm
Torsi Maksimum 8,76 Nm (0,86 kgf.m) / 6.000 rpm
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection (PGM-Fi)
Tipe Starter pedal & elekterik
Tipe Transmsi 4 Kecepatan N-1-2-3-4-N
Bore X Stroke 50 x 55,6 mm
Kompresi 9,3 : 1
Tipe Kopling Multiplate Wet Clutch with Diaphrgam Spring

Sayangnya Honda tidak mengandalkan mesin berkapasitas 109.17cc. Mesin SOHC, 4 Langkah, SOHC, Silinder Tunggal tersebut dilengkapi sistem pendingin udara yang akan menstabilkan suhu mesin ketika diajak berakselerasi. Tenaga yang dikeluarkan cukup standar, yaitu sebesar 8.91 PS pada putaran mesin 7.500 rpm. Sedangkan untuk torsinya mencapai 8.76 Nm yang diraih pada putaran 6.000 rpm. Walaupun performanya belum bisa menandingi motor bebek 125cc, namun kami sudah anggap lebih dari cukup.



Demikianlah Artikel Cari Harga Honda Revo X 2018, Review, Spesifikasi dan Gambar - Otomotif 2018

Sekianlah artikel Cari Harga Honda Revo X 2018, Review, Spesifikasi dan Gambar - Otomotif 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cari Harga Honda Revo X 2018, Review, Spesifikasi dan Gambar - Otomotif 2018 dengan alamat link https://edisireviewotomotif.blogspot.com/2018/02/cari-harga-honda-revo-x-2018-review.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cari Harga Honda Revo X 2018, Review, Spesifikasi dan Gambar - Otomotif 2018"

Post a Comment