Cari Harga All New Daihatsu Terios 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018

Cari Harga All New Daihatsu Terios 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018 - Hallo sahabat Edisi Review Otomotif, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cari Harga All New Daihatsu Terios 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review otomotif 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cari Harga All New Daihatsu Terios 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018
link : Cari Harga All New Daihatsu Terios 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018

Baca juga


Cari Harga All New Daihatsu Terios 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018

Harga All New Daihatsu Terios 2018, Review, Spesifikasi & Gambar

Harga All New Daihatsu Terios 2018, Review, Spesifikasi & Gambar


Harga All New Daihatsu Terios 2018 Satu persatu mobil baru di luncurkan untuk bersaing di tahun 2018, dan salah satu yang terbaru adalah All New Terios. Mobil ini diperkenalkan hampir bersamaan dengan All New Toyota Rush yang dikembangkan menggunakan basis mesin yang sama. Jadi masbro jangan heran apabila tenaga dan torsi yang dimiliki kedua mobil ini sama persis. Fitur-fiturnya juga tidak berbeda jauh, namun harga All New Terios akan lebih murah, karena memiliki lebih banyak tipe dibandingkan All New Rush.

Keduanya akan bersaing melawan mobil SUV buatan Honda, Mitsubishi, Kia, Mazda, dan beragam pabrikan lainnya. Untungnya All New Terios memiliki fitur sangat lengkap yang akan menjaga keselamatan semua penumpang yang ada didalamnya. Total mobil ini bisa menampung hingga 7 orang penumpang, sehingga cocok dijadikan sebagai mobil keluarga. Bisa dikatakan All New Terios akan bersaing melawan Mitsubishi Expander dan Honda BR-V yang dibanderol hampir setara. Nah yang penasaran ingin mengetahui harga All New Daihatsu Terios, silahkan simak dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga All New Daihatsu Terios 2018

Spesifikasi dan Harga All New Daihatsu Terios

Spesifikasi dan Harga All New Daihatsu Terios

Interior & Eksterior All New Rush

Dimensi 4.435 mm x 1.695 mm x 1.705 mm
Ground Clearance 220 mm
Jarak Pijak
1.450 mm
Jarak Sumbu Roda 2.685 mm

Daihatsu merubah seluruh tampilan interior dan eksterior All New Terios menjadi lebih mewah dan modern. Ukurannya juga lebih panjang dan tinggi dibandingkan model sebelumnya. Dimana untuk panjangnya berukuran 4.435 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.705 mm. Sedangkan untuk jarak sumbu antara rodanya mencapai 2.685 mm. Nah yang paling menarik, All New Terios yang memiliki jarak ketinggian dari tanah mencapai 220 mm, sehingga lebih kuat menerjang banjir dan melewati medan berat.


Secara keseluruhan eksterior All New Terios terlihat memukau. Mobil ini cocok bagi masbro yang mencari mobil SUV terbaik di Indonesia. Desain yang gagah diperkuat oleh eksterior modern yang kini sudah menggunakan lampu LED di bagian depan dan belakang. Lampu akan hidup secara otomatis apabila masbro melewati terowongon gelap pada siang hari. Selain itu, Daihatsu melengkapinya dengan fitur auto wiper pada kaca belakang yang berfungsi secara otomatis saat mobil parkir dalam kondisi hujan.

Apabila sebelumnya memakai velg 16 inci, maka kini All New Terios menggunakan velg 17 inci yang membuatnya terlihat lebih gagah dan macho. Kemudian untuk bagian interior, Daihatsu melengkapinya dengan fitur push start/stop button yang akan mempermudah kita menyalankan dan mematikan mesin All New Terios. Fitur hiburan berupa 2 DIN head unit touch screen dengan tambahan 6 speaker dan 2 tweeter juga terpasang pada interior All New Daihatsu Terios.

Interior All New Daihatsu Terios

Interior All New Daihatsu Terios

Performa Mesin All New Rush

Tipe Mesin 2NR-VE, 4 Cylinder In Line, 16 Valves, DOHC, Dual VVT-i
Kapasitas 1.496 cc
Diameter x Langkah 72.5 x 90.6
Daya Maksimum 104 PS / 6.000 rpm
Torsi Maksimum
13.9 Kgm / 4.200 rpm
Sistem Bahan Bakar Electronic Fuel Injection
Sistem Transmisi 5 Speed Manual / 4 Speed Automatic

Total ada 3 baris kursi yang semuanya dilengkapi sabuk pengaman. Mobil ini mampu menampung 7 orang penumpang, sehingga bisa menjadi pilihan bagi masbro yang mencari mobil keluarga terbaik saat ini. Terlebih Daihatsu melengkapinya dengan kamera parkir 360 derajat dan GPS yang jarang dimiliki mobil keluarga sekelasnya. Namun perlu masbro ketahui, All New Terios tersedia dalam 7 tipe berbeda, sehingga setiap tipe memiliki fitur berbeda-beda.



Demikianlah Artikel Cari Harga All New Daihatsu Terios 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018

Sekianlah artikel Cari Harga All New Daihatsu Terios 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cari Harga All New Daihatsu Terios 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018 dengan alamat link https://edisireviewotomotif.blogspot.com/2018/02/cari-harga-all-new-daihatsu-terios-2018.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cari Harga All New Daihatsu Terios 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018"

Post a Comment