Cari Harga Datsun Go Plus 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi - Otomotif 2018

Cari Harga Datsun Go Plus 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi - Otomotif 2018 - Hallo sahabat Edisi Review Otomotif, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cari Harga Datsun Go Plus 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi - Otomotif 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review otomotif 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cari Harga Datsun Go Plus 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi - Otomotif 2018
link : Cari Harga Datsun Go Plus 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi - Otomotif 2018

Baca juga


Cari Harga Datsun Go Plus 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi - Otomotif 2018

Harga Datsun Go Plus 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi

Harga Datsun Go Plus 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi


Harga Datsun Go Plus 2018 Datsun memiliki mobil MPV murah dengan 3 baris kursi di dalamnya, yaitu Datsun Go Plus. Mobil ini bersaing melawan Toyota Sigra dan Daihatsu Calya yang sama-sama berstatus sebagai mobil LCGC. Harganya sangat murah dan didukung fitur berkelas yang membuatnya cocok dijadikan sebagia mobil keluarga. Untuk spesifikasinya sendiri tidak berbeda jauh dengan Datsun Go Panca. Bedanya mobil ini memiliki ruang kabin lebih luas dan dimensi lebih panjang untuk menaruh 3 baris kursi.

Harganya cuma 100 Jutaan dan mengusung mesin 1.2 Liter yang hemat bahan bakar. Performanya cukup baik, namun sayangnya Datsun tidak menyediakan varian matic. Alhasil masbro harus puas dengan transmisi manual 5 percepatan apabila membeli mobil ini. Kekurangan tersebut bukan menjadi masalah selama Datsun Go Plus menawarkan kenyamanan berkendara secara maksimal. Nah, bagi masbro yang telah memantapkan hati untuk membelinya, silahkan simak informasi otomotifo.com berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Datsun Go Plus 2018

Spesifikasi dan Harga Datsun Go Plus

Spesifikasi dan Harga Datsun Go Plus

Interior & Eksterior Datsun Go Plus 2018

Dimensi 3955 x 1635 x 1490 mm
Ground Clearance
170 mm
Berat
812 kg
Jarak Sumbu Roda 2,450 mm
Kapasitas Bagasi 48 Liter

Walaupun harga Datsun Go Plus 2018 murah, namun mobil ini menawarkan eksterior yang memberi kesan lincah dan stylish untuk sebuah mobil keluarga. Didalamnya juga tersedia ruang kabin luas dengan tiga baris kursi untuk menampung 7 anggota keluarga secara bersamaan. Untuk interiornya sendiri terlihat rapi dan praktif dengan detail keseluruhan yang mencerminkan kualitas. Nah untuk menambah kesan kemewahannya, maka Datsun membalutnya dengan aksen silver dan dashboard berteksture silver.


Kursi depan dibuat terhubung, karena tidak ada perseneling di tengah-tenganya. Hay, Datsun menempatkan tuas persneling pada panel instrumen, sehingga lebih mudah dijangkau dari roda kemudi dan memberikan ruang lebih luas pada jok bagian depan. Datsun juga menyediakan beberapa ruang penyimpanan pada setiap sisi Datsun Go Plus. Nah untuk bagasinya sendiri memiliki kapasitas 48 Liter dan bisa ditingkatkan hingga 387 Liter dengan cara melipat kursi baris ke-3.

Gambar Interior Datsun Go 2018Interior Datsun Go Plus Interior Mobil Datsun Go Plus Gambar Interior Datsun Go Plus Foto Interior Datsun Go Plus

Untuk mempermudah akses keluar masuk ke kursi baris ke-3, maka masbro bisa melipat kursi baris-2 secara menyeluruh. Kemudian untuk kursi depan, Datsun membekalinya dengan kursi Low-Fatigue yang akan membuat berkendara semakin nyaman dan tidak melelahkan saat menempuh perjalanan jauh. Interiornya juga senyap dan tersedia Ventilasi AC 360 derajat serta Power Window. Sayangnya mobil ini masih menggunakan sistem audio 1Din tanpa adanya layar touchscreen.

Selanjutnya untuk segi eksterior, Datsun Go Plus memiliki eksterior dengan kesan stylish untuk sebuah mobil keluarga. Dimensinya lebih panjang dibandingkan Honda Brio, Daihatsu Ayla, Toyota Agya, ataupun Datsun Go. Tentunya hal ini dikarenakan Datsun Go Plus memiliki tiga baris kursi didalamnya. Walaupun panjang, namun mobil ini memiliki desain modern yang membentuk siluet dinamisi dengan garis yang kuat. Bodinya kokoh dan pada bagian depan terpasang lampu depan Heksagonal yang menggunakan lampu bertipe Halogen.


Harga Datsun Go Plus 2018 yang murah membuatnya belum menggunakan lampu LED. Lampu ada pula grille depan berkarakter yang memadukan garis-garis horisontal dengan kontur huruf D dan dipertegas oleh warna chrome yang membuatnya terlihat lebih mewah. Bumper dan Fender Depan semakin menambah kegagahan mobil ini. Sedangkan untuk bagian belakang dilengkapi Roof Spoiler dengna High Mount Stop Lamp. Sayangnya fitur Rear Spoiler tersebut hanya tersedia untuk tipe yang dibanderol melebihi 120 Juta Rupiah.

Review Datsun Go Plus

Performa Datsun Go+

Performa Mesin Datsun Go Plus 2018

Tipe Mesin HR12DE, DOHC
Kapasitas 1,198 cc
Daya Maksimum 50 kW (68 PS)
Torsi Maksimum
104 Nm
Sistem Kemudi Rack & Pinion with Electric Power Steering (EPS)
Sistem Transmisi 5 Speed Manual


Demikianlah Artikel Cari Harga Datsun Go Plus 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi - Otomotif 2018

Sekianlah artikel Cari Harga Datsun Go Plus 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi - Otomotif 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cari Harga Datsun Go Plus 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi - Otomotif 2018 dengan alamat link https://edisireviewotomotif.blogspot.com/2018/02/cari-harga-datsun-go-plus-2018.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cari Harga Datsun Go Plus 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi - Otomotif 2018"

Post a Comment