Cari Harga Honda Beat Pop 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018

Cari Harga Honda Beat Pop 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018 - Hallo sahabat Edisi Review Otomotif, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cari Harga Honda Beat Pop 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review otomotif 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cari Harga Honda Beat Pop 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018
link : Cari Harga Honda Beat Pop 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018

Baca juga


Cari Harga Honda Beat Pop 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018

Harga Honda Beat Pop 2018, Review, Spesifikasi & Gambar

Harga Honda Beat Pop 2018, Review, Spesifikasi & Gambar


Harga Honda Beat Pop 2018 Inilah motor matic termurah yang dimiliki Honda, yaitu Beat Pop. Harganya dibanderol mulai 14 Jutaan, sehingga sangat terjangkau bagi masyarakat Indonesia yang gemar membeli motor murah. Walaupun murah, namun kualitas Honda Beat Pop tidak bisa dikatakan murahan. Beragam fitur canggih dimiliki motor ini, dan dipadukan dengan gaya Pop yang terlihat stylish dan trendy. Jadi bisa dikatakan Beat Pop sangat cocok bagi anak muda yang ingin tetap gaya dalam menaiki sepeda motor.

Honda menyediakan beberapa pilihan warna yang disesuaikan untuk anak muda. Motor ini bersaing melawan Suzuki Address Playful yang dibanderol tidak berbeda jauh dari harga Honda Beat Pop. Menariknya lagi, motor ini menawarkan efesiensi bahan bakar sangat baik yang membuatnya menjadi salah satu motor matic paling irit di Indonesia. Nah bagi masbro yang penasaran ingin mengetahui keiritan motor matic ini, silahkan simak ulasan spesifikasi dan harga Honda Beat Pop 2018 pada artikel otomotifo.com berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Honda Beat Pop 2018

Spesifikasi dan Harga Honda Beat Pop

Spesifikasi dan Harga Honda Beat Pop

Desain Beat Pop

Dimensi 1.867 x 678 x 1.0774 mm
Berat 94 kg (Tipe CW dan CBS) / 95 kg (Tipe CBS-ISS)
Kapasitas Tangki 3,7 liter
Tinggi  Tempat Duduk 735 mm
Jarak Sumbu Roda 1.256 mm
Ground Clearance 140 mm

Desain Honda Beat Pop terlihat trendy dan stylish. Motor ini memiliki bodi berukuran panjang 1.867 mm, lebar 678 mm, dan tinggi 1.074 mm. Bentuknya sangat ideal dan cocok bagi kalangan wanita yang gemar mengendarai motor matic dibandingkan motor bebek ataupun sport. Terlebih berat Honda Beat Pop sangat ringan, sehingga membuatnya nyaman diajak bermanuver. Untuk bobotnya sendiri seberat 94 kg untuk tipe CW dan CBS dan 95 kg untuk tipe CBS-ISS.


Yah, Honda Beat Pop dipasarkan dalam beberapa varian berbeda yang otomatis membuat harga Honda Beat Pop berbeda-beda pula. Walaupun begitu, semuanya memiliki jarak sumbu roda depan sampai belakang berukuran 1.256 mm dan jarak terendah ke tahan 140 mm. Sedangkan untuk tinggi tempat duduknya adalah 735 mm. Tersedia beberapa varian warna yang membalut bodi tersebut, seperti warna Acoustic Black, Harmony Black White, Symphony Blue White, dan Groovy Red White.

Pada bagian depan motor matic Honda ini terpasang headlamp berukuran cukup besar. Sayangnya motor ini belum menggunakan lampu LED. Selain itu, tersedia pula bagasi luas yang bisa menampung barang bawaan hinga 11 Liter dan tangki bahan bakar berkapasitas 3.7 liter yang bisa mencukupi kebutuhan bahan bakar saat berkendara jauh. Yah, bodi Beat Pop yang ramping membuat kapasitas tangkinya cukup kecil. Namun masbro tidak perlu takut kehabisan bahan bakar, karena konsumsi BBM Honda Beat Pop sangat irit.

Review Honda Beat Pop

Review Honda Beat Pop

Mesin Beat Pop

Tipe 4-Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Kapasitas 108,2 cc
Daya Maksimum  6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection (PGM-Fi)
Tipe Starter ACG Starter, pedal & elekterik
Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic
Bore X Stroke 50 x 55,1 mm
Kompresi 9,5 : 1
Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering

Honda Beat Pop menjadi salah satu motor paling irit di Indonesia. Kelebihan ini tidak lepas dari teknologi Idling Stop ssytem yang akan mematikan mesin secara otomatis ketika berhenti lebih dari 3 detik. Mesin akan langsung hidup ketika menarik tuas gas, sehingga bisa menghemat pemakaian bahan bakar saat berada di kemacetan ataupun lampu merah. Selain itu, Honda melengkapinya dengan teknologi eSP (Enhanced Smart Power) dan sistem pembakaran injeksi (PFM-FI).



Demikianlah Artikel Cari Harga Honda Beat Pop 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018

Sekianlah artikel Cari Harga Honda Beat Pop 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cari Harga Honda Beat Pop 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018 dengan alamat link https://edisireviewotomotif.blogspot.com/2018/02/cari-harga-honda-beat-pop-2018-review.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cari Harga Honda Beat Pop 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018"

Post a Comment