Cari Harga Mobil Tesla Termurah dan Termahal di Indonesia 2018 - Otomotif 2018

Cari Harga Mobil Tesla Termurah dan Termahal di Indonesia 2018 - Otomotif 2018 - Hallo sahabat Edisi Review Otomotif, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cari Harga Mobil Tesla Termurah dan Termahal di Indonesia 2018 - Otomotif 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review otomotif 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cari Harga Mobil Tesla Termurah dan Termahal di Indonesia 2018 - Otomotif 2018
link : Cari Harga Mobil Tesla Termurah dan Termahal di Indonesia 2018 - Otomotif 2018

Baca juga


Cari Harga Mobil Tesla Termurah dan Termahal di Indonesia 2018 - Otomotif 2018

Harga Mobil Tesla Termurah dan Termahal di Indonesia 2018


Harga Mobil Tesla Kita bisa membeli mobil Tesla di Indonesia melalui importir Prestige Image Motorcars. Mobil asal Amerika Serakat ini memang menarik untuk dimiliki, karena sepenuhnya menggunakan tenaga listrik, sehingga lebih ramah lingkungan dibandingkan mobil konvesional yang menggunakan bahan bakar fosil. Sayangnya harga mobil listrik Tesla di Indonesia di banderol sangat mahal, sehingga hanya kalangan tertentu saja yang bisa membelinya.

Walaupun baru berdiri pada tahun 2003, namun Tesla sudah menjadi salah satu perusahaan otomotif terbesar di dunia. Tesla berhasil mengalahkan perusahaan otomotif lainnya yang baru mengembangkan mobil listrik. Alhasil mereka menjadi yang terdepan dalam urusan teknologi mobil listrik. Sampai sekarang ini sudah ada beberapa tipe mobil yang mereka pasarkan, seperti Tesla Model S, Model X, dan Model 3. Semuanya sama-sama canggih dan memiliki desain sporty yang tak kalah keren dari mobil Eropa atupun Jepang.

Dibalik mahalnya harga mobil Tesla kita akan mendapatkan mobil canggih yang ramah lingkungan. Walaupun hanya di tenagai baterai, namun mobil listrik Tesla mampu menghasilkan tenaga dan torsi sangat besar. Bahkan untuk tipe Model S mampu melaju dari 0 sampai 100km/jam dalam waktu 2.28 detik, sehingga mampu mengalahkan mobil sekelasnya yang menggunakan bahan bakar fosil. Selain itu, kelebihan mobil listrik Tesla lainnya mudah perawatannya, karena semua kompenen yang ada didalamnya telah diatur oleh software yang terhubung ke komputer.


Spesifikasi mobil Tesla setiap variannya berbeda-beda. Namun secara garis besar dibedakan oleh kapasitas baterainya. Pasalnya Tesla memasarkan mobilnya dalam varian 75D atau setara 75 kWh, 90D (90 kWh), dan 100D (100 kWh). Tak perlu takut kehabisan baterai ketika berkendara, karena setiap tipe mobil Tesla memiliki baterai sangat irit, hingga bisa menempuh ratusan kilometer dengan satu kali isi baterai. Nah yang penasaran ingin mengetahui harga mobil Tesla di Indonesia, silahkan simak informasi dibawah ini.

Daftar Harga Mobil Tesla di Indonesia

Harga Mobil Tesla Model S

Harga Mobil Tesla Model S

1. Harga Mobil Tesla Model S

Butuh waktu lama bagi Tesla untuk memasarkan mobil ini. Setelah diperkenalkan pada tahun 2009, akhirnya Tesla Model S mulai dipasarkan pada tahun 2012. Mobil ini langsung menjadi primadona di Amerika, karena menawarkan kecanggihan teknologi yang berpadu dengan desain sporty. Di Indonesia sendiri, Tesla Model S tersedia dalam tipe 75D dan 85D yang masin-masinya dibanderol sekita 2 Miliar Rupiah. Harga mobil Tesla tersebut merupakan harga off the road, jadi harganya akan jauh lebih mahal apabila brosis tertarik membelinya.

Selain itu, tersedia pula Tesla Model S P100D yang dibanderol jauh lebih mahal. Harga mobil Tesla ini mencapai Rp. 4.4 Miliar Off The Road. Wajar apabila harganya sangat mahal, karena mobil ini menjadi mobil listrik tercepat di dunia. Tesla Model S P100D bisa melesat dari 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 2.28 detik. Mobil ini juga menggunakan sistem penggerak seluruh roda (all-wheel drive) yang menggunakan sistem penggerak elektrik, sehingga mampu mengeluarkan tenaga mencapai 767.17 Horsepower dan torsi maksimal 1.000 Nm.


Sebanding dengan harga mobil Tesla Model S P100D kita juga mendapatkan interior mewah dan canggih. Didalam ruang kabinnya telah terpasang layar sentuh berukuran 17 inci yang bisa digunakan sebagai sistem navigasi, multimedia, dan beragam pengaturan mobil ini. Selain itu, tersedia pula keyless entry & start serta dashboard digital. Untuk meningkatkan kenyamanan penggunanya, Tesla juga melengkapi Modep S P100D dengan 7 buah speaker dan velg sport berukuran 19 inci.



Demikianlah Artikel Cari Harga Mobil Tesla Termurah dan Termahal di Indonesia 2018 - Otomotif 2018

Sekianlah artikel Cari Harga Mobil Tesla Termurah dan Termahal di Indonesia 2018 - Otomotif 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cari Harga Mobil Tesla Termurah dan Termahal di Indonesia 2018 - Otomotif 2018 dengan alamat link https://edisireviewotomotif.blogspot.com/2018/02/cari-harga-mobil-tesla-termurah-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cari Harga Mobil Tesla Termurah dan Termahal di Indonesia 2018 - Otomotif 2018"

  1. sabung ayam filipina terbesar & terpercaya
    Bonus New Member 10% | Cashback Hingga 10%
    Yuk Gabung Bersama Kami Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995
    Telegram : @bolavitacc

    ReplyDelete