Cari Harga Suzuki Ignis 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018

Cari Harga Suzuki Ignis 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018 - Hallo sahabat Edisi Review Otomotif, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cari Harga Suzuki Ignis 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review otomotif 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cari Harga Suzuki Ignis 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018
link : Cari Harga Suzuki Ignis 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018

Baca juga


Cari Harga Suzuki Ignis 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018

Harga Suzuki Ignis 2018, Review, Spesifikasi & Gambar

Harga Suzuki Ignis 2018, Review, Spesifikasi & Gambar


Harga Suzuki Ignis Sebutan Urban SUV sangat cocok menggambarkan kehebatan Suzuki Ignis. Mobil ini memiliki fitur-fitur berkelas yang didukung harga jual murah, sehingga layak dibeli konsumen Indonesia. Kehebatannya ditambah dengan desain sporty, modern, unik, dan futuristik yang disempurnakan dengan beragam pilihan warna sesuai selera pemiliknya. Namun yang paling menarik dari mobil ini adalah harganya, karena kita bisa mendapatkannya dengan harga dibawah 150 Juta Rupiah.

Walaupun harga Suzuki Ignis sangat murah, namun mobil ini tidak bukan mobil LCGC. Pasalnya Suzuki belum memproduksi mobil ini di Indonesia dan masih mengimportnya secara utuh dari India. Tak menutup kemungkinan Suzuki memproduksi dan merakit Ignis di Indonesia, mengingat respon positif dari masyarakat Indonesia yang membuat Suzuki Ignis langsung lari manis ketika dipasarkan di Indonesia. Nah bagi brosis yang tertarik membelinya, silahkan simak informasi spesifikasi dan harga Suzuki Ignis dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Suzuki Ignis

Spesifikasi dan Harga Suzuki Ignis

Spesifikasi dan Harga Suzuki Ignis

Interior & Eksterior Suzuki Ignis 2018

Dimensi 3,700 mm x 1,690 mm x 1,595 mm
Berat Kotor 1,280 mm
Jarak Pijak Depan 1,460 mm
Jarak Pijak Belakang
1,470 mm
Jarak Sumbu Roda 2,435 mm
Ground Clearance 180 mm

Suzuki Ignis dipasarkan di Indonesia dalam dua varian berbeda, yaitu GL untuk tipe terendah dan GLX untuk tipe tertinggi. Hanya tersedia transmisi manual untuk tipe GL, jadi jangan heran apabila harga Suzuki Ignis GL dibanderol dibawah 150 Juta Rupiah. Sedangkan untuk tipe GLX tersedia dalam transmisi manual dan matic yang dikembangkan secara khusus oleh Suzuki dengan mana AGS (auto gear shift). Fitur keduanya juga berbeda, seperti pemakaian headlamp yang berbeda.


Apabila brosis membeli tipe GLX maka brosis akan mendapatkan headlamp projector yang dilengkapi DRL. Selain itu, tersedia pula Fog Lamp pada tipe GLX. Nah apabila membeli tipe GL, maka brosis hanya mendapatkan lampu utama halogen dan tidak dilengkapi DRL serta Fog Lamp. Perbedaan lainnya adalah Roor Rails yang hanya dimiliki Suzuki Ignis GLX. Jadi lebih baik membeli tipe GLX, meski harga Suzuki Ignis yang kita beli dibanderol lebih mahal dibandingkan tipe GL.

Secara keseluruhan desan Suzuki Ignis terlihat sporty dan modern. Adapun dimensinya memiliki ukuran panjang 3.700 mm, lebar 1.690 mm, dan ketinggian 1.595 mm. Yang paling menonjol adalah jarak terendah ketanahnya, karena terlihat sangat tinggi dengan jarak mencapai 180 mm. Alhasil mobil ini bisa melewati berbagai medan jalan dengan aman dan nyaman. Kemudian untuk bagian interior, Suzuki melengkapinya dengan dua baris tempat duduk yang bisa menampung 5 orang penumpang.

Interior Suzuki Ignis terlihat berkelas dan tidak terkesan murahan. Pada bagian depan telah terpasang Intrument Panel Futuristik dan AC Digital. Jok yang dimilikinya juga terlihat stylish dan dibalut ornament sewarna body. Menariknya lagi, Suzuki Ignis memiliki ruang bagasi yang lapang untuk menyimpan banyak barang bawaan. Sayangnya desian belakang terlihat kurang menarik dan tidak sebanding dengan desain depan yang tampak sporty dengan mengusung desain grille dan bonnet yang menyatu.


Performa Mesin Suzuki Ignis 2018

Tipe Mesin K12M, 16 Katup, 4 Silinder
Kapasitas 1,197 cc
Diameter x Langkah 73.0 x 71.5
Daya Maksimum 83 PS /6,000 RPM
Torsi Maksimum 113 Nm /4,200 RPM
Sistem Bahan Bakar Multipoint Injection


Demikianlah Artikel Cari Harga Suzuki Ignis 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018

Sekianlah artikel Cari Harga Suzuki Ignis 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cari Harga Suzuki Ignis 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018 dengan alamat link https://edisireviewotomotif.blogspot.com/2018/02/cari-harga-suzuki-ignis-2018-review.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cari Harga Suzuki Ignis 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018"

Post a Comment