Cari Harga Honda Mobilio 2018, Review, Spesifikasi & Modifikasi - Otomotif 2018

Cari Harga Honda Mobilio 2018, Review, Spesifikasi & Modifikasi - Otomotif 2018 - Hallo sahabat Edisi Review Otomotif, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cari Harga Honda Mobilio 2018, Review, Spesifikasi & Modifikasi - Otomotif 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review otomotif 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cari Harga Honda Mobilio 2018, Review, Spesifikasi & Modifikasi - Otomotif 2018
link : Cari Harga Honda Mobilio 2018, Review, Spesifikasi & Modifikasi - Otomotif 2018

Baca juga


Cari Harga Honda Mobilio 2018, Review, Spesifikasi & Modifikasi - Otomotif 2018

Harga Honda Mobilio 2018, Review, Spesifikasi & Modifikasi

Harga Honda Mobilio 2018, Review, Spesifikasi & Modifikasi


Harga Honda Mobilio 2018 Sudah banyak mobil MPV yang kami ulas di otomotifo.com, seperti Xpander, Wuling Cortez, dll. Nah sekarang giliran Honda Mobilio yang akan kami ulas secara detail mulai dari interior, ekterior, fitur, hingga dapur pacunya. Mobil ini cukup laris di Indonesia dan bisa bersaing melawan mobil MPV terbaik sekelasnya. Harga yang murah menjadi alasan masyarakat Indonesia membeli mobil ini. Honda juga menyediakan 6 varian berbeda yang otomatis mempengaruhi harga mobil Honda Mobilio.

Tipe termurah bisa kita dapatkan di bawah 200 Juta Rupiah. Harga Honda Mobilio 2018 tidak berbeda jauh dengan Mitsubishi Xpander yang sama-sama bersaing di segmen MPV menengah. Untungnya Mobilio memiliki beragam fitur yang bisa menandingi Xpander, sehingga Honda tidak khawatir mobil ini akan kalah bersaing melawan mobil baru sekelas Xpander. Nah untuk mengetahui apa saja fitur yang dimiliki mobil MPV murah ini, silahkan simak ulasan otomotifo.com mengenai spesifikasi dan harga Honda Mobilio di Indonesia.

Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio 2018

Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio

Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio

Interior & Eksterior Honda Mobilio 2018

Dimensi
  • 4.398 x 1.683 x 1.603 mm (Tipe RS)
  • 4.386 x 1.683 x 1.603 mm (Tipe S, E)
Jarak Pijak Depan
1.472 mm
Jarak Pijak Belakang
1.475 mm
Jarak Sumbu Roda 2.650 mm
Kapasitas Tangki 42Liter

Mari kita terlebih dahulu membahas mengenai interior dan eksterior Honda Mobilio. Diawali dari segi ekterior, mobil ini memiliki desain modern yang terlihat stylish dan elegan. Total ada 3 tipe berbeda yang dibagi dalam transmisi manual serta cvt, yakni Tipe S, Tipe E, dan Tipe RS. Sudah bisa ditebak bahwa Honda Mobilio RS merupakan tipe tertinggi. Alhasil kita akan mendapatkan fitur lebih lengkap apabila membeli Mobilio RS. Nah salah satu yang membuatnya menarik adalah dilengkapi Aero Kit yang membalut setiap sisi mobil ini.


Front Grille dan atap Honda Mobilio RS berwarna Hitam. Sedangkan untuk tipe S dan Tipe E berwarna Chrome. Lalu untuk dimensinya memiliki ukuran panjang 4.386 mm, lebar 1.683 mm, dan tinggi 1.604 mm. Ukuran tersebut merupakan dimensi Mobilio E dan S. Sedangkan untuk tipe RS memiliki bentang panjang 3.398 mm, lebar 1.863 mm, dan ketinggian 1.603 mm. Ukuran Honda Mobilio RS sedikit lebih panjang, karena memiliki bumper depan dan belakang yang tidak dimiliki Mobilio E dan Mobilio S.

Interior Honda Mobilio

Interior Honda Mobilio

Interior Honda Mobilio

Interior Mobil Honda Mobilio

Interior Mobil Honda Mobilio

Jarak sumbu roda semua varian Mobilio adalah berukuran 2.650 mm dan jarak terendan ke tanahnya mencapai 189 mm. Mobil ini juga memiliki tangki bahan bakar berkapasitas 42 Liter. Lalu untuk segi interior, Honda menawarkan kenyamanan dengan menghadirkan ruang kabin yang luas dan nyaman. Tersedia 3 baris kursi yang semuanya dilengkapi sandaran kepala untuk menunjang kenyamanan selama perjalanan. Baris kursi ketiga juga bisa dilipat untuk menambah ruang ekstra pada bagian bagasi.

Tersedia AC Double Blower yang memberikan kesejukan secara menyeluruh pada setiap baris kursi. Menariknya lagi, Honda Mobilio telah menggunakan AC Digital yang menambah kesan modern dan membuatnya terasa lebih mewah. Masbro juga bisa melipat baris kursi kedua sebagia akses keluar masuk penumpang di baris kursi ketiga. Selain itu, Honda melengkapi mobil ini dengan fitur Auto Door Lock By Speed yang bisa mengunci pintu secara otomatis saat berlari pada kecepatan tertentu.




Demikianlah Artikel Cari Harga Honda Mobilio 2018, Review, Spesifikasi & Modifikasi - Otomotif 2018

Sekianlah artikel Cari Harga Honda Mobilio 2018, Review, Spesifikasi & Modifikasi - Otomotif 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cari Harga Honda Mobilio 2018, Review, Spesifikasi & Modifikasi - Otomotif 2018 dengan alamat link https://edisireviewotomotif.blogspot.com/2018/02/cari-harga-honda-mobilio-2018-review.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cari Harga Honda Mobilio 2018, Review, Spesifikasi & Modifikasi - Otomotif 2018"

Post a Comment