Cari 10 Harga Motor Harley Davidson Termahal dan Termurah 2018 - Otomotif 2018

Cari 10 Harga Motor Harley Davidson Termahal dan Termurah 2018 - Otomotif 2018 - Hallo sahabat Edisi Review Otomotif, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cari 10 Harga Motor Harley Davidson Termahal dan Termurah 2018 - Otomotif 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review otomotif 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cari 10 Harga Motor Harley Davidson Termahal dan Termurah 2018 - Otomotif 2018
link : Cari 10 Harga Motor Harley Davidson Termahal dan Termurah 2018 - Otomotif 2018

Baca juga


Cari 10 Harga Motor Harley Davidson Termahal dan Termurah 2018 - Otomotif 2018

10 Harga Motor Harley Davidson Termahal dan Termurah 2018


Harga Motor Harley Davidson Berbicara mengenai moge atau motor gede, pastinya masbro langsung mengingat sepeda motor buatan Harley Davidson yang disingkat dengan kata HD. Yah, moge asal Amerika Serikat ini memang sangat mendunia, dan menjadi pilihan banyak orang yang mencari motor terbaik. Padahal harga sepeda motor Harley Davidson sangat mahal, karena harganya bisa mencapai miliran rupiah. Walaupun begitu, motor ini tetap diminati dan menjadi pilihan utama pecinta otomotif tanah air.

Sejarahnya Harley Davidson didirikan pada tahun 1903 dan bermarkas di Milwaukee, Wisconsin, United States. Perusahaan ini dirikan oleh William S. Harley dan Arthur Davidson. Sampat detik ini Harley Davidson tetap berjaya dan mampu bersaing melawan perusahaan sepeda motor asal Italia ataupun Jepang. Mereka juga memiliki beragam tipe sepeda motor yang sangat digilai pecinta otomotif dari seluruh dunia. Lalu bagaimana dengan kiprah motor Harley Davidson di Indonesia ?

Tidak perlu pusing-pusing untuk mendapatkan motor Harley Davidson di Indonesia. Tersedia beberapa dealer resmi yang bisa masbro kunjungi untuk mencari motor Harley Davidson termahal ataupun yang termurah. Apabila mencari yang termahal masbro harus mengeluarkan uang melebihi 1.5 Miliar Rupiah, dan harga motor tersebut adalah harga off the road. Sedangkan untuk yang termurah dibanderol mulai Rp. 300 Jutaan. Harga motor Harley Davidson memang sangat mahal, sehingga hanya kalangan tertentu saja yang bisa membelinya.


Bagi masbro yang tinggal di kota kecil, kemungkinan akan kesusahan untuk membelinya. Pasalnya dealer Harley Davidson di Indonesia hanya tersedia di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bali, Bandung, Solo, Medan dan Batam. Harga motor Harley Davidson setiap dealernya juga berbeda-beda, jadi silahkan masbro langsung berkunjung ke salah satu dealer terdekat. Nah bagi masbro yang ingin mengetahui harga motor Harley Davidson di Indonesia, silahkan simak referensinya dibawah ini.

Daftar Harga Motor Harley Davidson Terbaru

Harga Motor Harley Davidson Terbaru

Harga Motor Harley Davidson Terbaru

1. Harga Harley Davidson Street 500

Harga Rp 308 Jutaan

Inilah motor Harley Davidson termurah di Indonesia. Untun membelinya kita cukup mengeluarkan uang sekitar Rp 308,672.000. Kemudian untuk spesifikasinya mengusung mesin Revolution X V-Twin Berpendingin Cairan yang memiliki kapasitas 494cc. Walaupun menjadi motro Harley Davidson termurah, namun performa mesinnya cukup tangguh dan bisa mengeluarkan torsi mencapai 40 Nm pada 2.250 rpm yang cocok melintasi kemacetan. Motor ini juga memiliki desain keren yang kental dengan aroma cafe racer, sehingga cocok bagi semua kalangan usia.

2. Harga Harley Davidson Sportster Roadster

Gambar Harley Davidson Sportster Roadster

Gambar Harley Davidson Sportster Roadster

Harga Rp 588 Jutaan

Harga motor Harley Davidson yang satu ini sekitar Rp. 588 Jutaan sampai Rp. 605 Jutaan. Sebanding dengan harganya, Harley Davidson Sportster Roadster memiliki mesin Evolution berpendingin udara yang memiliki kapasitas 1.202cc. Mesin tersebut diklaim mampu memuntahkan torsi sebesar 96 Nm pada 4.000 rpm. Agar terlihat semakin keren, Harley Davidson melengkapinya dengan knalpot ganda yang dioptimalkan sistem pembakaran Injeksi. Sedangkan untuk bobotnya mencapai 250 kg, sehingga terasa cukup berat saat diajak bermanuver melewati padatnya perkotaan.


3. Harga Harley Davidson Sportster Iron 883

Gambar Harley Davidson Sportster Iron 883

Gambar Harley Davidson Sportster Iron 883

Harga Rp 501 Jutaan

Desain motor ini sangat agresif dan hanya memiliki satu jok tunggal yang memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendaranya. Sedangkan untuk mesinnya mengusung mesin Evolutin berkapasitas 883cc yang dioptimalkan sistem pendingin udara. Selain itu, tersedia pula setang bergaya drag yang membuat posisi berkendara sedikit lebih maju dan agresif. Apabila di total bobot motor ini seberat 247 kg dan memiliki tinggi jok 760 Nm. Kemudian soal harga, motor ini dibanderol Rp. 501 Jutaan sampai 522 Jutaan.



Demikianlah Artikel Cari 10 Harga Motor Harley Davidson Termahal dan Termurah 2018 - Otomotif 2018

Sekianlah artikel Cari 10 Harga Motor Harley Davidson Termahal dan Termurah 2018 - Otomotif 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cari 10 Harga Motor Harley Davidson Termahal dan Termurah 2018 - Otomotif 2018 dengan alamat link https://edisireviewotomotif.blogspot.com/2018/02/cari-10-harga-motor-harley-davidson.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cari 10 Harga Motor Harley Davidson Termahal dan Termurah 2018 - Otomotif 2018"

Post a Comment