Cari Harga All New Honda Beat e S P 2018, Spesifikasi dan Gambar - Otomotif 2018

Cari Harga All New Honda Beat e S P 2018, Spesifikasi dan Gambar - Otomotif 2018 - Hallo sahabat Edisi Review Otomotif, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cari Harga All New Honda Beat e S P 2018, Spesifikasi dan Gambar - Otomotif 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review otomotif 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cari Harga All New Honda Beat e S P 2018, Spesifikasi dan Gambar - Otomotif 2018
link : Cari Harga All New Honda Beat e S P 2018, Spesifikasi dan Gambar - Otomotif 2018

Baca juga


Cari Harga All New Honda Beat e S P 2018, Spesifikasi dan Gambar - Otomotif 2018

Harga All New Honda Beat eSP 2018, Spesifikasi dan Gambar


Harga All New Honda Beat eSP Inilah salah satu motor terlaris yang dimiliki Honda. Harga jual yang murah menjadi alasan banyak orang yang membelinya. Pasalnya kita cukup mengeluarkan uang 15 Jutaan untuk membeli All New Honda Beat eSP. Tersedia tiga varian berbeda yang memepengaruhi fitur serta warna stripingnya. Dimana untuk versi termurah adalah varian CW. Lalu ada ada pula varian CBS dan CBS-ISS yang dibanderol satu tingkat lebih mahal.

Mesinnya semakin irit dan cukup bertenaga untuk diandalkan sebagai kendaraan harian. Sayangnya Honda tetap mengandalkan mesin berkapasitas 110cc yang notabennya lebih kecil dibandingkan Yamaha Mio yang beralih memakai mesin 125cc. Walaupun begitu, Honda Beat tetap menjadi yang terlaris dn menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Nah untuk mengetahui spesifikasi lengkap, fitur, dan harga All New Honda Beat eSP, silahkan simak informasi dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga All New Honda Beat eSP

Spesifikasi dan Harga All New Honda Beat eSP

Spesifikasi dan Harga All New Honda Beat eSP

Desain 

Dimensi  1.856 x 666 x 1.068 mm
Berat 92 (CW) / 93 kg (tipe CBS)
Kapasitas Tangki 4.0 Liter
Tinggi  Tempat Duduk 740 mm
Jarak Sumbu Roda 1.256 mm
Ground Clearance 146 mm

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, All New Honda Beat eSP tersedia dalam tiga varian berbeda, yaitu Sporty, Pop, dan Steet. Semuanya dibanderol sangat terjangkau dengan harga 14 Jutaan sampai 15 Jutaan, sehingga banyak orang yang tak ragu membelinya. Harga All New Honda Beat eSP yang murah juga membuatnya menjadi salah satu motor terlaris di Indonesia. Bahkan penjualannya bisa mengalahkan motor matic buatan Yamaha ataupun Suzuki yang dibanderol setara.


Kesuksesan All New Honda Beat eSP tak lepas dari segudang inovasi yang diberikan Honda. Salah satu inovasinya adalah perubahan desain yang kini menjadi lebih sporty dengan garis bodi lebih tegas dan desain bodi lebih ramping. Honda juga menyediakan dua varian striping, yaitu Active dan Dynamic. Keduanya terlihat menarik dengan beragam pilihan grafis dan warna. Sedangkan untuk dimensi bodinya memiliki ukuran panjang 1.856 mm, lebar 666 mm, dan ketinggian 1.068 mm.

Bodinya terlihat sangat ramping, sehingga semakin mudah diajak bermanuver dan berakselerasi. Terlebih bobot All New Honda Beat tergolong sangat ringan, yaitu seberat 92kg untuk tipe CW dan 93kg untuk tipe CBS dan CBS-ISS. Kemudian untuk jarak sumbu rodanya berukuran 1.256 mm dan memiliki jarak terendah ketanah mencapai 146 mm. Setiap sisinya terlihat sempurna dengan perubahan pada desian lampu depan dan lampu belakang yang dijamin lebih sporty dibandingkan Honda Beat eSP generasi sebelumnya.

Fitur All New Honda Beat eSP

Spesifikasi Mesin All New Honda Beat

Mesin

Tipe 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP
Kapasitas 108,2 cm3
Daya Maksimum  6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection (PGM-Fi)
Tipe Starter ACG Starter, pedal & elekterik
Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic
Bore X Stroke 50 x 55,1 mm
Kompresi 9,5 : 1
Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering

Dibalik murahnya harga All New Honda Beat eSP, kita akan mendapatkan mesin 4 langkah SOHC berkapasitas 108.2cc. Mesin tersebut dioptimalkan oleh sistem pendingin udara yang membuat suhu mesin tetap stabil. Nah yang paling menarik dari motor ini adalah memiliki teknologi eSP (enhanced smart power) yang berpadu dengan PGM-FI. Perpaduan tersebut membuat performa mesin semakin bertenaga dan lebih irit bahan bakar. Motor ini juga ramah lingkungan, karena telah lulus pengujian emisi EURO 3.



Demikianlah Artikel Cari Harga All New Honda Beat e S P 2018, Spesifikasi dan Gambar - Otomotif 2018

Sekianlah artikel Cari Harga All New Honda Beat e S P 2018, Spesifikasi dan Gambar - Otomotif 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cari Harga All New Honda Beat e S P 2018, Spesifikasi dan Gambar - Otomotif 2018 dengan alamat link https://edisireviewotomotif.blogspot.com/2018/02/cari-harga-all-new-honda-beat-e-s-p.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cari Harga All New Honda Beat e S P 2018, Spesifikasi dan Gambar - Otomotif 2018"

Post a Comment