Cari Harga Wuling Confero S 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi - Otomotif 2018

Cari Harga Wuling Confero S 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi - Otomotif 2018 - Hallo sahabat Edisi Review Otomotif, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cari Harga Wuling Confero S 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi - Otomotif 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review otomotif 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cari Harga Wuling Confero S 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi - Otomotif 2018
link : Cari Harga Wuling Confero S 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi - Otomotif 2018

Baca juga


Cari Harga Wuling Confero S 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi - Otomotif 2018

Harga Wuling Confero S 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi

Harga Wuling Confero S 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi


Harga Wuling Confero S 2018 Ada banyak sekali mobil murah di Indonesia, dan salah satunya adalah Wuling Confero. Mobil ini berasal dari China dan baru masuk ke Indonesia pada akhir tahun 2017. Harganya yang murah membuat mobil ini sangat menarik untuk dimiliki. Sayangnya masyrakat Indonesia masih ragu membeli mobil asal China, karena mereka belum mempercayai kualitasnya. Padahal kualitas mobil Wuling tergolong sangat baik dan dilengkapi beragam fitur canggih yang memastikan kehebatan mobil berjenis MPV ini.

Walaupun harga Wuling Confero S dibanderol cukup terjangkau, namun mobil ini menawarkan fitur yang sangat lengkap dan didukung kenyamanan maksimal yang jarang dimiliki mobil sekelasnya. Alhasil Wuling Confero S layak dijadikan sebagai mobil keluarga yang siap diajak jalan-jalan ataupun berlibur. Mobil ini juga memiliki 3 baris kursi dengan konfigurasi 7-Seater atau 8-Seater, jadi masbro bisa menyesuaikannya dengan jumlah keluarga. Nah bagi masbro yang tertarik membeli mobil MPV asal China ini, silahkan simak informasi otomotifo.com berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Wuling Confero S 2018

Spesifikasi dan Harga Wuling Confero S

Spesifikasi dan Harga Wuling Confero S

Interior & Eksterior Toyota Calya

Panjang 4493 mm
Lebar 1691 mm
Tinggi 1715 mm / 1730 mm (With Roof Rail)
Ground Clearance 205 mm
Jarak Sumbu Roda 2,720 mm
Tangki Bensin 42 Liter

Fitur yang lengkap dan harga Wuling Confero S 2018 yang murah menjadi kelebihan mobil asal China ini. Fiturnya lebih lengkap dibandingkan mobil MPV sekelasnya yang dibanderol di bawah 200 Juta Rupiah. Lebih hebatnya lagi, Wuling menyediakan varian Confero tanpa embel-embel S dengan harga di bawah 150 Juta Rupiah. Alhasil mobil ini siap bersaing melawan mobil-mobil LCGC yang biasanya minim fitur. Sayangnya mobil ini hanya tersedia dalam varian manual, jadi untuk sekarang jangan berharap bisa mendapatkan Wuling Confero S matic.


Wuling Confero S juga tersedia dalam varian L Type & C Type. Kedua varian Confero S ini memiliki fitur berbeda-beda. Kita juga bisa memiliki konfigurasi kursi saat membeli mobil ini, karena tersedia varian 8 Seater dan 7 Seater dengan Captain Seats. Sayangnya untuk varian Confero hanya tersedia dalam varian 8 Seaters. Itu artinya mobil ini memiliki 3 baris kursi yang menjadi ciri khas mobil MPV. Ruang kabinnya juga lega dan akan memanjakan semua penumpangnya dengan kenyamanan maksimal saat menaikinya.

Interior Mobil Wuling Confero S Interior Wuling Confero S 8 Seater

Harga Wuling Confero S 2018 yang murah terbukti tidak membatasi fitur mobil ini. Interior yang mewah dan nyaman menjadi buktinya. Bahkan kursi bari ke-3 memiliki legroom yang lega dan bisa kita lipat dengan mudah dengan sekali tarikan untuk menambah ruang bagasi. Semua baris kursi juga dilengkapi USB Charging, jadi tak perlu rebutan untuk mengisi daya smartphone ataupun gadget yang masbro miliki. Lalu ada pula fitur Tilt Steering Wheel yang memungkinkan kita mengatur posisi kemudi sesuai dengan kenyamanan kita.

Mengisi bahan bakar juga menjadi lebih mudah dengna hadirnya fitur Electric Fuel Tank Opener, jadi kita tidak perlu menarik tuas untuk membuka tangki bahan bakar. Selain itu, kita bisa membuka kaca menggunakan remote untuk mendinginkan suhu ruang kabin sebelu masuk ke dalam mobil murah 100 jutaan ini. Nah bagi masbro yang membeli Wuling Confero S Type L, maka masbro akan mendapatkan sistem audio video dengan layar sentuh 8 inci yang berpadu dengan dashboard modern yang terlihat mewah serta stylish.Fitur Interior Wuling Confero S Gambar Interior Wuling Confero S Foto Interior Wuling Confero S


Masbro bisa mengatur volume musik dan berpindah lagi melalui setir, karena telah tersedia fitur Steering Wheel pada Type C dan Type L. Panel meter dan Shift Knob yang dimilikinya juga modern dan mewah. Selain itu, tersedia pula beberpa tempat penyimpanan yang mudah dijangkau oleh semua penumpang Wuling Confero S. Mobil ini juga memiliki desain grill yang modern dan bumper yang gagah. Wuling juga menyediakan Roof Rail dan Electric Door Mirror dengan Side Turning Signal untuk Confero S tipe C & L. Tidak ketinggalan fitur Daytime Running Light (DRL) juga dimilikinya.



Demikianlah Artikel Cari Harga Wuling Confero S 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi - Otomotif 2018

Sekianlah artikel Cari Harga Wuling Confero S 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi - Otomotif 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cari Harga Wuling Confero S 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi - Otomotif 2018 dengan alamat link https://edisireviewotomotif.blogspot.com/2018/03/cari-harga-wuling-confero-s-2018.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cari Harga Wuling Confero S 2018, Spesifikasi, Interior & Modifikasi - Otomotif 2018"

Post a Comment