Cari Harga Toyota Voxy 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018

Cari Harga Toyota Voxy 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018 - Hallo sahabat Edisi Review Otomotif, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cari Harga Toyota Voxy 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review otomotif 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cari Harga Toyota Voxy 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018
link : Cari Harga Toyota Voxy 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018

Baca juga


Cari Harga Toyota Voxy 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018

Harga Toyota Voxy 2018, Review, Spesifikasi & Gambar

Harga Toyota Voxy 2018, Review, Spesifikasi & Gambar


Harga Toyota Voxy 2018 Bagi masbro yang mencari mobil mewah murah, maka masbro wajib membeli Toyota Voxy. Harganya lebih murah dibandingkan Toyoa Alphard, namun menawarkan kemewahan yang bisa kita dapatkan apabila membeli Alphard. Mobil ini juga memiliki fitur canggih dan dibalut eksterior modern yang membuatnya terlihat unik dan berbeda dari mobil sekelasnya. Yah, Toyota Voxy sangat cocok bagi mereka yang mengedepankan kemewahan. Terlebih mobil ini dilengkapi Double Moonroof yang menjadi ciri khas mobil mewah masa kini.

Rupanya harga Toyota Voxy satu tingkat di bawah Toyota Fortuner dan satu tingkat di atas Kijang Innova. Untuk mendapatkannya, masbro cukup mengeluarkan uang 400 Jutaan. Harga Toyota Voxy 2018 memang mahal, namun sebanding dengan kemewahan dan kelengkapan fitur yang dimilikinya. Selain itu, mobil mewah ini memiliki mesin berkapasitas 2 Liter yang dipadukan transmisi CVT. Hanya tersedia satu varian, jadi jangan mengharapkan bisa membeli varian manual. Lalu berapakah sebenarnya harga Toyota Voxy 2018 terbaru di Indonesia ?

Spesifikasi dan Harga Toyota Voxy 2018

Spesifikasi dan Harga Toyota Voxy

Spesifikasi dan Harga Toyota Voxy

Interior & Eksterior Toyota Calya

Panjang 4,710 mm
Lebar 1,735 mm
Tinggi 1,835 mm
Ground Clearance 165 mm
Jarak Sumbu Roda 2.850 mm
Tangki Bensin 5.5 Liter

Ruang kabin yang mewan dan premium menjadi kelebihan interior Toyota Voxy. Mobil ini dilengkapi Captain Seat berlapisi kulit yang menambah kemewahan pada segi interior. Selain itu, tersedia pula Exquisite Double Moonroof atau sunroof elektrik yang bisa dibuka untuk menikmati udara dari luar. Sistem audio video dengna layar sentuh berukuran besar juga tersedia untuk mengusir rasa bosan saat mengendarainya. Nah agar semakin nyaman, Toyota melengkapinya dengan Indulging Sunshade atau tirai samping.


Tersedia fitur All 4 (Four) Auto Power Window dan Circula A/C Control dengan desain Tripple Zone Climate Control yang membuat interiornya semakin modern dan canggih. Lebih hebatnya lagi, Toyota Voxy dilengkapi kamera parkir yang mempermudah pengendaranya parkir mundur. Lalu ada pula Optitron Speedometer yang akan menampilkan beragam informasi berkendara secara detail dan mudan terbaca. Sayangnya mobil ini belum dilengkapi fitur Head-up display (HUD) yang bisa kita jumpai pada mobil mewah masa kini.

Interior Mobil Toyota Voxy 2018Gambar Interior Toyota Voxy Interior Toyota Voxy Interior Mobil Toyota Voxy

Harga Toyota Voxy 2018 yang dibanderol di bawah 500 Juta Rupiah membuatnya tidak memiliki fitur Head-up display. Kekurangan ini bukan menjadi masalah penting, selama Toyota Voxy tetap mewah dan nyaman dikendarai. Kemudian untuk segi eksterior, Toyota melengkapinya dengan Aero Kit yang memiliki desain elegan. Sedangkan untuk dimensinya berukuran panjang 4.710 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.835 mm. Kemudian untuk jarak antara poros roda depan sampai belakang mencapai 2.850 mm. Lalu untuk jarak terendah ke tanahnya mencapai 165 mm.

Tampak depan Toyota Voxy terlihat agresif dan tidak membosankan. Terpasang Headlamp LED dan Fog Lamp LED yang siap memberikan penerangan di malam hari. Sedangkan untuk bagian belakang dibuat lebih minimalis dan terkesan modern. Pada sisi belakang juga tertulis logo VOXY berwarna hitam yang menambah kesan kemewahan pada segi eksterior. Selain itu, tersedia pula velg ring 16 dengan desain simple dan elegan. Pada bagian belakang juga terpasang roof spoiler dan sudah menggunakan pintu sliding door elektrik layaknya Toyota Alphard.


Review Toyota Voxy

Review Toyota Voxy

Performa Mesin Toyota Calya

Tipe Mesin 3ZR-FAE, In-line 4 Cylinder, 16 Valve, DOHC
Volume Silinder 1,987 cc
Kapasitas Tangki 80.5 x 97.6
Daya Maksimum 152 Ps / 6,100 rpm
Torsi Maksimum 19.7 kgm / 3,800 rpm
Sistem Pembakaran Sistem Injeksi Bahan Bakar Elektronik / Electronic Fuel Injection
Sistem Transmisi CVT


Demikianlah Artikel Cari Harga Toyota Voxy 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018

Sekianlah artikel Cari Harga Toyota Voxy 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cari Harga Toyota Voxy 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018 dengan alamat link https://edisireviewotomotif.blogspot.com/2018/03/cari-harga-toyota-voxy-2018-review.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cari Harga Toyota Voxy 2018, Review, Spesifikasi & Gambar - Otomotif 2018"

Post a Comment