Cari Harga Toyota Sienta 2018, Review, Spesifikasi & Modifikasi - Otomotif 2018

Cari Harga Toyota Sienta 2018, Review, Spesifikasi & Modifikasi - Otomotif 2018 - Hallo sahabat Edisi Review Otomotif, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cari Harga Toyota Sienta 2018, Review, Spesifikasi & Modifikasi - Otomotif 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review otomotif 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cari Harga Toyota Sienta 2018, Review, Spesifikasi & Modifikasi - Otomotif 2018
link : Cari Harga Toyota Sienta 2018, Review, Spesifikasi & Modifikasi - Otomotif 2018

Baca juga


Cari Harga Toyota Sienta 2018, Review, Spesifikasi & Modifikasi - Otomotif 2018

Harga Toyota Sienta 2018, Review, Spesifikasi & Modifikasi

Harga Toyota Sienta 2018, Review, Spesifikasi & Modifikasi


Harga Toyota Sienta 2018 Rata-rata masyarakat Indonesia mencari mobil MPV, karena lebih nyaman dijadikan sebagia mobil keluarga. Ruang kabin yang luas dengan tiga baris kursi menjadi alasan utama membeli mobil MPV. Nah bagi masbro yang bingung mencari salah satu mobil MPV terbaik di Indonesia, maka masbro bisa membeli Toyota Sienta. Mobil ini memiliki desain modern dengan lekukan unik yang berbeda dari mobil sekelasnya. Harganya sendiri melebihi 230 Juta Rupiah, jadi lebih mahal dibandingkan Toyota Avanza yang memiliki sebutan sebagai mobil sejuta umat.

Sebenarnya harga Toyota Sienta yang melebihi 230 Juta Rupiah sebanding dengan semua fitur yang dimilikinya. Mobil ini dilengkapi fitur keselamatan dan keamanan yang cukup lengkap. Sayangnya untuk tipe terendah memiliki fitur lebih sedikit dibandingkan tipe tertinggi. Toyota Sienta juga bisa menjadi alternatif selain Mitsubishi Xpander atau Wuling Cortez yang sama-sama bermain di segmen MPV. Nah untuk melihat apa saja kelebihan mobil ini, silahkan simak inforamsi spesifikasi dan harga Toyota Sienta 2018 yang kami rangkum di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Toyota Sienta 2018

Spesifikasi dan Harga Toyota Sienta

Spesifikasi dan Harga Toyota Sienta

Interior & Eksterior Toyota Sienta 2018

Panjang 4,235 mm
Lebar 1,695 mm
Tinggi 1,695 mm
Ground Clearance 170 mm
Jarak Sumbu Roda 2,750 mm
Berat Kosong 1,320 kg

Kabin yang luas dan bisa diatur sesuai kebutuhan memberikan kenyamanan ekstra saat berkendara menggunakan Toyota Sienta. Terlebih mobil ini memiliki desain eksterior dengan konsep modern, active & fun yang akan membuat semua orang ingin merasakan sensasai menaikinya. Interior yang dimilikinya juga modern dan telah dilengkapi sistem keamanan terbaik yang membuatnya menjadi salah satu mobil keluarga terbaik di Indonesia. Untuk dimensinya sendiri memiliki ukuran panjang 4.235 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.695 mm. Lalu untuk jarak sumbunya berukuran 2.750 mm.


Didalam ruang kabin Toyota Sienta terpasang tiga baris kursi dengan legroom yang lega dan interior mewah yang dijamin membuat semua orang nyaman di dalamnya. Toyota juga menyediakan beberapa tipe berbeda yang otomatis mempengaruhi harga Toyota Sienta 2018 dan kelengkapan fitur interior serta eksteriornya. Nah untuk tipe tertinggi adalah Tipe Q & V yang dilengkapi AC otomatis dengan layar digital. Lalu ada pula fitur Smart Start-Stop Button yang berpadu dengan sistem penguncian Keyless khusus untuk tipe Q & V.

Interior Mobil Toyota Seinta 2018

Gambar Interior Toyota SeintaInterior Toyota Seinta Interior Mobil Seinta Interior Mobil Toyota Seinta

Sistem audio dengan layar touchscreen berukuran 7 inci bisa kita jumpai pada Toyota Sienta tipe Q, V & G. Selain itu, tersedia pula AC Double Blower yang akan meningkatkan kenyamanan di dalam ruang kabin Toyota Seinta. Selanjutnuya untuk segi ekterior, mobil ini dilengkapi Power Sliding Door yang akan mempermudah akses keluar masuk dengan satu kali sentuhan. Sayangnya fitur Power Sliding Door hanya tersedia pada tipe Q, V & G, jadi tipe E masih menggunakan pintu sliding manual.

Harga Toyot Sienta 2018 Type Q yang lebih mahal membuatnya sudah menggunakan lampu depan BI-Beam LED Projector dengan LED Clerance Lamp dan Auto Leveling yang akan memberikan penerangan lebih maksimal di malam hari. Selain itu, Tipe Q juga memiliki LED Rear Combination dengan LED Line Guide yang terlihat sangat modern dan berbeda dari mobil MPV murah sekelasnya. Owh yah, untuk tipe Q & V juga dilengkapi Setir berlapis kulit dan fitur Steering Switch yang bisa digunakan untuk mengatur volume, menerima telepon, dll.



Demikianlah Artikel Cari Harga Toyota Sienta 2018, Review, Spesifikasi & Modifikasi - Otomotif 2018

Sekianlah artikel Cari Harga Toyota Sienta 2018, Review, Spesifikasi & Modifikasi - Otomotif 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cari Harga Toyota Sienta 2018, Review, Spesifikasi & Modifikasi - Otomotif 2018 dengan alamat link https://edisireviewotomotif.blogspot.com/2018/03/cari-harga-toyota-sienta-2018-review.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cari Harga Toyota Sienta 2018, Review, Spesifikasi & Modifikasi - Otomotif 2018"

Post a Comment