Cari 7 Harga Mobil Chevrolet Murah Terbaru Januari 2018 - Otomotif 2018

Cari 7 Harga Mobil Chevrolet Murah Terbaru Januari 2018 - Otomotif 2018 - Hallo sahabat Edisi Review Otomotif, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cari 7 Harga Mobil Chevrolet Murah Terbaru Januari 2018 - Otomotif 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review otomotif 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cari 7 Harga Mobil Chevrolet Murah Terbaru Januari 2018 - Otomotif 2018
link : Cari 7 Harga Mobil Chevrolet Murah Terbaru Januari 2018 - Otomotif 2018

Baca juga


Cari 7 Harga Mobil Chevrolet Murah Terbaru Januari 2018 - Otomotif 2018

7 Harga Mobil Chevrolet Murah Terbaru Januari 2018


Harga Mobil Chevrolet Salah satu produsen mobil terbesar di Amerika Serikat adalah Chevrolet. Perusahaan yang didirikis pada tahun 1911 ini tetap eksis dalam meproduksi mobil berkualitas tinggi. Beragam jenis mobil telah mereka produksi, mulai dari Truk, SUV, Crossover SUV, dan mobil sedan legendaris yang kita kenal dengan nama Chevrolet Camaro. Semuanya berkualitas, namun sayangnya Chevrolet tidak memasarkan mobil murah di Indonesia. Alhasil kita hanya bisa mendapatkan mobil dengan harga 190 Juta ke atas.

Mobil Chevrolet termurah di Indonesia adalah Chevrolet Spark. Mobil ini dipasarkan mulai 196 Jutaan, dan merupakan mobil berjenis City Car yang memiliki bodi compact. Walaupun begitu, mobil ini menawarkan segudang fitur canggih yang siap memanjakan pengendara dan penumpangnya. Mesin yang dipakainya juga bertenaga dan dijamin memiliki efisiensi bahan bakar yang baik, sehingga bisa diandalkan sebagai kendaraan perkotaan yang biasanya harus melewati kemacetan.

Meski populasinya masih kalah dibandingkan mobil Jepang, namun Chevrolet tetap konsisten merilis mobil baru di Indonesia. Beragam tipe bisa kita dapatkan mulai 190 Jutaan sampai 500 Jutaan. Semakin mahal harga mobil Chevrolet yang kita beli, tentu semakin baik fitur dan spesifikasinya. Sayangnya Chevrolet tidak memasarkan Camora secara resmi di Indonesia. Alhasil kita harus membeli Chevrolet Camora melalui importir-importir mobil mewah yang biasanya memiliki harga lebih mahal dibandingkan harga resmi.


Chevrolet Camaro merupakan mobil impian semua orang. Kita mengenalnya sebagai mobil bumblebee yang tenar sebagai salah satu robot fiksi dalam fim Transfomers. Desainnya sangat keren, sehingga mebuatnya menjadi salah satu mobil terbaik di Indonesia. Walaupun tidak bisa membeli Camaro, namun masih banyak mobil Chevrolet lainnya yang bisa kita beli di Indonesia. Nah untuk mengetahui harga mobil Chevrolet terbaru di Indonesia, silahkan simak informasi yang dirangkum otomotifo.com berikut ini.

Daftar Harga Mobil Chevrolet Terbaru

Harga Mobil Chevrolet Trax

Harga Mobil Chevrolet Trax

1. Harga Mobil Chevrolet Trax 2017

Tipe Mobil Harga
Harga Chevrolet Trax 1.4 LT AT Rp 284.000.000,-
Harga Chevrolet Trax 1.4 LTZ AT Rp 310.000.000,-

Bagi masbro yang mencari mobil SUV terbaik di Indonesia, maka masbro bisa membeli Chevrolet Trax. Mobil ini memiliki desain keren dan terlihat sporty. Dibagian dalamnya tersedia ruang kabin luas yang dipermanis interior mewah, audio berkualitas, dan memiliki fitur electrik sunroof. Sedangkan untuk mesinnya, Chevrolet Trax menggunakan mesin Ecotec 1.4 Liter yang dilengkapi Turbocharged untu menghasilkan performa mesin responsif dan bertenaga. Mesin tersebut tercatat bisa mengeluarkan tenaga sebesar 140 PS dan torsi 200 Nm. Selain itu, mobil ini memiliki fitur keamanan dan keselamatan sangat lengkap, jadi wajar apabila harga mobil Chevrolet ini melebihi 280 Juta Rupiah.

2. Harga Mobil Chevrolet Spark 2017

Harga Chevrolet Spark

Harga Chevrolet Spark

Tipe Mobil Harga
Harga Chevrolet Spark 1.4 LTZ AT Rp 196.000.000

Seperti yang kami sampaikan diatas, Chevrolet Spark merupakan mobil Chevrolet termurah di Indonesia. Harganya di banderol 196 Jutaan, dan dilengkapi mesin 1.4 Liter Ecotec dengan 4 buah silinder yang dijamin irit dan bertenaga. Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga sebesar 98 PS dan torsi 124 Nm. Tersedia sistem transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) dengan auxiliary gearbox yang halus dan responsif. Fitur Dual SRS Airbag dan Hill Start Assist juga dimilikinya. Tidak ketinggalan fitur Stabilitrak Electronic Stability Control yang berguna untuk menghindari mobil tergelincir juga dimiliki mobil Chevrolet termurah ini.



Demikianlah Artikel Cari 7 Harga Mobil Chevrolet Murah Terbaru Januari 2018 - Otomotif 2018

Sekianlah artikel Cari 7 Harga Mobil Chevrolet Murah Terbaru Januari 2018 - Otomotif 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cari 7 Harga Mobil Chevrolet Murah Terbaru Januari 2018 - Otomotif 2018 dengan alamat link https://edisireviewotomotif.blogspot.com/2018/01/cari-7-harga-mobil-chevrolet-murah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cari 7 Harga Mobil Chevrolet Murah Terbaru Januari 2018 - Otomotif 2018"

Post a Comment